Minggu, 18 Desember 2011

KITAB FIQIH GRATIS

Bagi temen-temen yang nggak punya Maktabah Syamilah mungkin agak repot jika harus ngetik puluhan lembar kitab untuk bahtsul masail. Tapi tenang aja. Ini ane coba share kitab-kitab Fiqh dari Madzhab Syafi’i yang ane punya. Memang nggak banyak sih tapi lumayan, kalo antum beli mungkin sampe ratusan ribu atau jutaan rupiah. Di sini dikasih GRATIIISSS… Cukup luangkan sedikit waktu untuk download.
Karna untuk mempermudah proses upload & download, maka ane buat dalam format rar. Jadi untuk membukanya, antum pake WinRar. Klik kanan, pilih “Extract Here". Bagi yang belum punya WinRar, download di sini.
Nah, kalo pengen downloadnya lebih kenceng, ane saranin pake download manager. Salah satunya ada di postingan ane Add-ons Mozilla Firefox.

Berikut kitab-kitab yang bisa di download :
- Al-Hawil Kabir, download di sini.
- Al-Jamal ‘alal Manhaj, download di sini.
- Al-Jamal ‘alal Wahhab, download di sini.
- Mughnil Muhtaj, download di sini.
- Al-Muhadzdzab, download di sini.
- Nihayatul Muhtaj, download di sini.
-Tuhfatul Muhtaj, download di sini.
- Fathul Wahhab, download di sini.
- I’anatut Thalibin, download di sini.
- Al-Iqna’, download di sini.
- Al-Asybah wan-Nadzoir li as-Subki, download di sini.
- Kifayatul Akhyar, download di sini.
Untuk kitab-kitab fiqh yang lain juga kitab Tafsir atau Hadits, insyaallah kapan2 ane share lagi. Doain aja semoga tambah banyak koleksi ane untuk di share. Amin….

Tidak ada komentar: